Tuesday, June 7, 2016

Download Driver dan Software Laptop Notebook Acer Aspire E1-571 untuk Windows 8

  Admin       Tuesday, June 7, 2016
                                
                                
Download Driver dan Software Laptop Notebook Acer Aspire E1-571 untuk Windows 8
Review Laptop Notebook Acer Aspire E1-571

Laptop Notebook Acer Aspire E1-571
Ini memiliki prosesor Intel Core i3-3110M berjalan pada 2.4GHz. Dipasangkan dengan RAM 4GB,Prosesor laptop Ini hampir dua kali lipat dari yang telah kita tau dari beberapa laptop yang mempunyai harga yang sama seperti Acer Aspire V5-571dengan generasi sebelumnya.Hal ini membuat Laptop E1-571 cukup cepat dalam menangani beberapa aplikasi sekaligus,dan daya tahan baterai samapai 6 jam dan 42 menit bisa membuat laptop ini dibawa dalam kegiatan sehari hari anda.
Seperti yang kita tahu biasanya laptop murah itu tidak cocok untuk bermain game.dengan Intel HD Graphics 3000 chipset E1-571 ini berhasil hanya 15.5fps di uji Showdown Dirt kami di 1,280x720 dan kualitas yang telah ditetapkan tinggi, sehingga permainan grafis yang intensif tidak akan menjadi lagi pertanyaan anda.
Laptop Notebook Acer Aspire E1-571 dijalankan dengan sistem operasi Windows iterasi terbaru yaitu Windows 8 OS interaktif dan berwarna-warni ini memiliki interface yang berwarna-warni dan aplikasi-gaya ubin yang memungkinkan Anda untuk mengejar ketinggalan dengan update terbaru dari kontak Anda, berita dan jejaring sosial feed dan cuaca, semua yang update secara real-time akan hadir dalam laptop anda.Cloud yang terhubung dengan Windows 8 memungkinkan Anda untuk mengakses semua file dan mengatur pengaturan pada perangkat lain yang kompatibel setelah mereka telah tersimpan dalam ruang cloud Anda.
Acer E1-571 ini memiliki layar 15,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan dilengkapi dengan webcam di atas dekat monitornya. Sasis bawah terdiri dari grill speaker,kemudian di atas keyboard berukuran penuh yang dilengkapi dengan numpad juga.Keyboard juga memiliki dedicated Pound dan Dollar kunci terletak tepat di atas tombol arah. Tombol power terletak di sebelah grill speaker. Di sebelah kiri,keybor ini juga memiliki slot adapter, port Gigabit Ethernet, heat sink, port VGA, slot HDMI, port USB 2.0 dan mic dan headphone slot.Disebelah kanan ada room DVD, kunci Kensington dan dua port USB 2.0.Laptop Acer Aspire E1-571 ini juga dilengkapi dengan baterai yang bisa dilepas.
Catatan:
juga tersedia!

Download Driver dan Software Laptop Notebokk Acer Aspire E1-571 untuk Windows 8 64bit

Driver Intel SATA AHCI
Driver Realtek Audio
Driver Atheros Bluetooth
Driver Broadcom Bluetooth
Driver Broadcom Card Reader
Driver Intel Chipset
Driver Dritek RF Tombol
Driver ALPS Touchpad
Driver ELANTECH Touchpad
Driver Synaptics Touchpad
Driver Intel Turbo Boost
Driver Intel VGA
Driver NVIDIA VGA
Driver Atheros Wireless LAN
Driver Broadcom Wireless LAN
Driver Intel Wireless LAN
Aplikasi Acer Perangkat Quick-Lane
Aplikasi Dritek LaunchManager
Aplikasi Acer Life Updater
Aplikasi Acer ePower Manajemen
                                
logoblog

Thanks for reading Download Driver dan Software Laptop Notebook Acer Aspire E1-571 untuk Windows 8

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment